Monday, April 4, 2016

contoh kata pengantar dan abstrak

KATA PENGANTAR

Pujidansyukurpenulispanjatkankehadirat Allah SWT karenadenganKudrahdanIradah-Nya, PenulistelahdapatmenyelesaikanpenyusunanKaryaIlmiahini.Shalawatdan Salam PenulissanjungkansajikankepangkuanNabiBesar Muhammad SAW. Yang telahmengubahperadabanmanusiadarimasaJahiliyahke era Islamiahdandarimasakebodohankemasa yang penuhilmupengetahuan.
DalampenulisanSkripsiini, penulismenetapkanjudul“Hubungan Status GiziDenganKondisiFisikUmumAtletSepakbola PSSA ARON Tahun 2011”.MaksuddantujuandaripenulisanSkirpsiiniadalahuntukmemenuhisyarat-syaratgunamencapaigelarSarjanaPendidikanpadaFakultasPendidikandanIlmuKeguruanUniversitasSyiah Kuala.
Dalam proses penyelesaikanSkripsiinipenulistidakterlepasdaribantuansemuapihak. Olehkarenaitu, penulismengucapkanterimakasihbanyakdanperhargaankepada :
1)        BapakDekandanPembantuDekanFakultasKeguruandanIlmuPendidikanUniversitasSyiah Kuala Banda Aceh.
2)        BapakKetuaJurusanPendidikanJasmaniKesehatandanRekreasiFakultasKeguruandanIlmuPendidikanUniversitasSyiah Kuala.
3)        BapakBustamam, S.Pd. M.Kessebagaipembimbingpertama yang telahmembimbingpenulisdalammenyelesaikanskripsi.
4)        BapakDrs. Mansur, M.Kessebagaipembimbingpembantu yang telahmembantudanmengarahkanpenulis demi kesempurnaanskripsiini.
5)        Rekan-rekanMahasiswaJurusanPendidikanJasmaniKesehatandanRekreasi FKIP Unsyiah, yang telahmemberikanmotivasidanbantuanlainnyasemasapenulismenuntutilmumaupundalampenyelesaianskripsiini.
Selanjutnyaucapanterimakasih yang takterhinggapenulisucapkankepadaAyahandaAgustiS.PddanIbundaSalmiS.Pdtercinta yang telahmencurahkancinta, Kasih saying sertado’a yang tulusdanikhlastiadahenti-hentinyauntukpenulis, sertasaudara-saudara yang telahmemberikansemangatkepadapenulisuntukmeneyelesaikanskripsiini. Semoga Allah SWT senantiasamelimpahkanrahmatkepadakitasemua.Amin.
Dalampenulisanskripsiinipenulismenyadaribahwamasihjauhdarikesempurnaan, baikdarisegiteknikpenulisannyamaupundarisegipembahasannya, meskipuntelahdiusahakandengansegalakemampuan yang ada.Karenaitukritikandan saran dariberbagaipihak yang bersifatmembangunsangatdiharapkanuntukkesempurnaandimasa yang akandatang. Dan diharapkanskripsiinibermanfaatbagi yang memerlukandansemogakitaselalumendapatRidhadanRahmatdari Allah SWT.Amin YaRabbal ‘Alamin.


Banda Aceh, 07 Desember 2012


Penulis


ABSTRAK

Kata Kunci : Status GizidanKondisiFisikUmum
Penelitian yang berjudul “Hubungan Status GizidenganKondisiFisikUmumAtletSepakbola PERSAS Sabangtahun 2011”.Dalamolahragasepakbolagizisangatberperanpentinguntuktercapainyakondisifisik yang prima bagiseorangatletgunauntukmemperolehprestasi yang diharapkan.Penelitianinibertujuanuntukmengetahuihubungan status gizidengankondisifisikumumatletsepakbola PERSAS Sabangtahun 2011, penelitianinitermasukjenispenelitiandeskriptifjeniskorelasional.Pengumpulan data padasampeldilakukandistadionSabangMaraukekotasabangdenganmenggunakantes MFT (Multistage FitnesTes )padaatletSepakbolaPERSAS Sabang yang berjumlah 22 orang. Data dianalisisdenganmenggunakanteknik statistic korelasional.Berdasarkanhasilanalisisdata dapatdisimpulkanbahwaterdapathubungan yang positifdansignifikanantara status 2011, haltersebutditujukanolehKoefisienkorelasisebesar r = 0,68, status gizimemberikankontribusisebesar 46,24% terhadapkondisifisikumumatletsepakbola PERSAS Sabangtahun 2011.







No comments:

Post a Comment