Sunday, April 3, 2016

contoh surat permohonan bantuan rumah pakir miskin

                                                                                                            Gampong Ranto,01 Februari 2008
Nomor             : Istimewa / 2008                                           
Lampiran         : 1 ( satu ) Berkas                                                        KEPADA YTH,                    
Hal                  : Mohon bantuan Rumah                                          KETUA BADAN REINTEGRASI
 Dirusak Total                                                            DAMAI ACEH (BRA)
KABUPATEN ACEH UTARA
DI-
LHOKSEUMAWE

Assalamu`alaikum Wr. Wb
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :     

Nama                           : MUTIA
Nama Panggilan          : Tia
Tempat / Tgl Lahir      : Seulunyok,05-09-1982
Umur                           : 28 Tahun
Jemis Kelamin             : Perempuan
Pekerjaan                     : Mengurus Rumah Tangga
Agama                         : Islam
Alamat                                    : Seulunnyok,  Kec. Nibong
                                      Kab. Aceh Utara

Dengan ini saya mengajukan permohonan, kehadapan Bapak agar sudi kiranya dapat membantu memberikan 1 ( satu ) unit Rumah dirusak total, karena saya salah seorang korban dimasa konflik

Sebagai bahan pertimbangan Bapak bersama ini turut saya lampirkan :
  1. Surat Keterangan  Rumah Dirusak Total
  2. Surat Pernyataan bersedia membangun Rumah kembali dilokasi semula
  3. Photo Copy KTP
  4. Photo Copy KK

Hormat Saya
Pemohon


MUTIA

 
Demikian permohonan ini saya sampaikan atas bantuan  Bapak saya ucapkan terima kasih.






Tembusan :
1.            Ketua DPRK Kabupaten Aceh Utara
2.            Kepala Bappeda Kabupaten Aceh Utara
3.            Arsip



SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : MUTIA
Nama Panggilan          : Tia
Tempat / Tgl Lahir      : Seulunyok,05-09-1982
Umur                           : 28 Tahun
Jemis Kelamin             : Perempuan
Pekerjaan                     : Mengurus Rumah Tangga
Agama                         : Islam
Alamat                                    : Seulunnyok,  Kec. Nibong
                                      Kab. Aceh Utara

Dengan ini menyatakan dengan sebenarnya bahwa saya bersedia membangun kembali rumah saya pada tanah bekas / tapak rumah yang dirusak total pada tanggal 28 November 2001 selama konflik dan tidak akan memindahkan ketempat lokasi lain.

Demikian pernyataan  ini saya buat dengan sebenarnya dan tanpa paksaan dari siapapun untuk dipergunakan seperlunya.


Hormat Saya
Yang membuat pernyataan



 MUTIA













PEMERINTAH KABUPATEN ACEH UTARA
GEUCHIK GAMPONG SEULUNYOK
KECAMATAN NIBONG
 



SURAT KETERANGAN RUMAH DIRUSAK TOTAL
No :      /          /         / 2008


Geuchik  Gampong Seulunyok  Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh Utara, dengan ini menerangkan bahwa:

            Nama                           : MUTIA
            Tempat / Tgl Lahir      : Seulunyok,05-09-1982
No KTP                       : 11082144509820001
Pekerjaan                     : Mengurus Rumah Tangga
            Alamat                                    : Gampong Seulunyok Kec. Nibong
                                                  Kab. Aceh Utara



Adala Benar yang tersebut namanya  diatas Penduduk Gampong Seulunyok Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara, Menurut sepengatahuan kami Rumahnya benar telah dirusak total akibat konflik yang terjadi pada tanggal 28 November 2001 di Gampong Seulununyok Kecamata Nibong, Kabupaten Aceh Utara.
                      
Demikian surat keterangan ini  kami perbuat dengan sebenarnya  untuk dapat dipergunakan dengan sbenarnya.





Seulunyok, 02 Februari 2008
Geuchik Gampong Seulunyok




BUDIMAN
 

Mengetahui
An. Camat Nibong
Sekretaris Kecamatan



KAUSAR, SE
Penata TK. I/NIP. 010 199 501
 
 


No comments:

Post a Comment