Sunday, April 3, 2016

contoh surat lamaran rumah sakit / pukesmas

Matang Munye, 20 Desember 2014
Kepada yth
Bapak Kepala Puskesmas Sipang Mulieng
Di-
Tempat


Tempat

Lhokseumawe


 
 


Hal  : Lamaran kerja






Assalamu’alaikum Wr.Wb
Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                     : Rasyidi,Amk
Tempat/Tgl.lahir      : Matang Munye 20 Maret 1987
Jenis kelamin           : Laki-laki
Agama                    : Islam
Pendidikan Terakhir : D- III Keperawatan
Alamat                   : Matang Munye Kec Syamtalira Aron
                               Kabupaten Aceh Utara.
No. HP                   : 085360007047

Dengan ini saya mengajukan permohonan Kepada Bapak Pimpinan Puskesmas Simpang Mulieng agar sudi kiranya dapat menerima saya sebagai salah satu karyawan di Puskesmas yang bapak Pimpin sekarang ini.

Sebagai bahan pertimbangan Bapak  bersama ini turut saya lampirkan sebagai berikut :
1.        Surat Permohonan Kerja
2.         Foto copy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir
3.       Foto copy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir
4.       Foto copy KTP
5.       Pas photo 3 x 4 cm sebanyak 2 ( dua ) lembar

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan Kepada bapak , dengan harapan dapat terkabul hendaknya, atas perhatian dan pertimbangan saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya
Pemohon



( Rasyidi,Amk)


Keude Aron, 13 Agustus 2013
Kepada yth
Kepala Puskesmas Simpang Mulieng
Di-
Simpang Mulieng


 
 









Assalamu’alaikum Wr.Wb
Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                     : ASTAMI, S. Kep
Tempat/Tgl.lahir      : Desa Matang Munje / 01 April 1988
Pendidikan Terakhir : Sarjana Keperawatan
Tahun lulus             : Desember 2012
Agama                    : Islam
Alamat                   : Desa Keude Aron Kec.Syamtalira Aron 
                               Kabupaten Aceh Utara.
No. HP                   : 0852 9611 6976

Dengan ini mengajukan permohonan Kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya menerima saya sebagai karyawan di Puskemas dibawah Pimpinan Bapak/Ibu.

Sebagai bahan pertimbangan bersama ini turut saya lampirkan :
1.         Surat permohonan
2.         Daftar Riwayat Hidup
3.       Foto Copy Ijazah
4.       Foto Copy  Transkrip Akademik
5.       Foto Copy Kartu Tanda Penduduk ( KTP )
6.       Pas Photo ukuran 3x4 2 Lembar.

Demikian permohonan ini saya sampaikan dengan harapan terkabul hendaknya, atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya
Pemohon



ASTAMI, S.Kep
DAFTAR RIWAYAT HIDUP



Nama                           : ASTAMI, S.Kep
Tempat/Tgl Lahir        : Desa Matang Munje, 01 April 1988
Warga Negara             : Sarjana Keperawatan
Agama                         : Islam
Jenis Kelamin              : Laki-Laki
Alamat                                    : Gampong Keude Aron Kec. Syamtalira Aron
                                      Kabupaten Aceh Utara

JENJANG PENDIDIKAN

1.      Sekolah Dasar/Madrasah    : SD Negeri 6 Syamtalira Aron Kab. Aceh Utara, Tamatan: (2002)
2.      SMP/Tsanawiyah                : SMP Negeri 2 Syamtalira Aron Kab. Aceh Utara,, Tamatan: (2005)
3.      SMA/MAN/SMK               : SMA Negeri 1 Syamtalira Aron Kab. Aceh Utara,, Tamatan: (2008)
4.        Pendidikan Terakhir          : S1 Keperawatan STIKES GETSEMPENA Aceh Utara, Tamatan: (2012)





Keude Aron, 23 Desember 2013


ASTAMI, S.Kep



No comments:

Post a Comment