Sunday, April 3, 2016

contoh surat lamaran kerja

Lhokseumawe,6 Januari 2015
Lampiran       : 1 (satu) Eks
Perihal                        : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yang Terhormat :
Direktur RS Bunga Melati
Di-
       Tempat.
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                      : Nurul Fauza
Tempat/Tanggal Lahir          : Cot Buket, 08-02-1989
Pendidikan Terakhir              : D-III Keperawatan Banda Aceh Politeknik Kesehatan  Kemenkes NAD
Alamat                                   : Gp.Moncrang-Kecamatan Syamtalira Aron
  Kabupaten Aceh Utara. KP.24381
No. Hp                                    : 0852 0612 0756 

Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar sudi kiranya menerima saya sebagai salah satu calon pegawai tenaga kesehatan dibidang keperawatan di lingkungan Rumah Sakit yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu bersama ini turut saya lampirkan :
1.      Surat lamaran yang ditandatangani oleh pelamar .
2.      Foto Copy Surat Ijazah Yang telah di legalisir 1 (satu) lembar .
3.      Foto Copy Transkrip nilai yang telah di legalisir 1 (satu) lembar.
4.      Foto Copy Surat Izin kerja Sebanyak  1(satu) lembar.
5.      Foto Copy Sertifikat yang bersangkutan Masing-Masing Sebanyak 1(satu) lembar.
6.      Surat keterangan sehat sebanyak 1( satu ) lembar.
7.      Pas Photo warna ukuran 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar.

Demikian surat permohonan ini saya buat dangan harapan dapat diterima hendaknya dan atas pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Nurul Fauza, Amd. Kep

No comments:

Post a Comment